Jumat, 25 Februari 2011

Kuburan-kuburan Keramat di Nusantara


 Harga : Rp. 55.000,-
 
Diskon : 20% + ongkos kirim
 
Tebal : 350 halaman

Cetakan I, Februari 2011




    

Daftar Isi
Misykat Nubuwwah                                         v
Pengantar Penerbit                                        vii
Kata Pengantar                                               xi
Pendahuluan; Fenomena Pengkeramatan
Kuburan                                                             1
Bayi Baru Lahir Dibawa Ziarah ke Makam Mbah Priuk   4
Masyarakat yang Bodoh Dibanggakan Media Massa
untuk Memperbodoh                                                          5
Shalat dan Berdo’a di Kuburannya                                          9

Bagian Satu
Kuburan yang Dikeramatkan
(DI Luar Jawa)

Makam Syiah Kuala (Aceh)                          15
Berdalil dengan Kisah Tsunami Aceh                              17
Fatwa tentang Meminta kepada Isi Kubur                       21
Belajar di Arab 19 tahun                                                   24
Tafsir Syekh ‘Abd Al-Ra’uf Al-Sinkili,
Tarjuman Al-Mustafid                                                       26
Masalah Nadzar untuk kubur                                           28
Definisi Syirik                                                                    30
Makam Syaikh Burhanuddin (Riau)             35
Ulama yang Sudah Wafat, Kuburannya Dikeramatkan,
Ulama yang Masih Hidup Ditinggalkan                            37
Makam Keramat Mabar (Medan)                43
Makam Datuk Keramat Darah Putih (Medan) 46
Makam Keramat Empat Datuk (Deli Serdang)   50
Makam Putri Ayu (Jambi)                             52
Makam Tanjung Lilin (Payakumbuh)           55
Makam dan Surau Tuo Taram (Payakumbuh) 58
Kuburan Dianggap Keramat dan Syair ya Rabbi bil         63
Demikian Pula Ucapannya (Bushiri)                                 66
Makam Keramat Pulau Plutukung (Balikpapan)  69
Rawan Kemusyrikan dan Pelanggaran                             70
Serba tak jelas                                                                   73
Kuburan Keramat di Sulawesi                      74
Makam Keramat Ju Panggola (Gorontalo)  75
Makam Keramat Magau Tonikota
(Parigi, Sulteng)                                             79
Makam Datokarama (Palu)                          82
Ancaman Allah dan Rasul-Nya terhadap Dukun
dan yang Minta Didukuni                                                      84
Rawan Bencana Aqidah                                                    86

Bagian Kedua
Kuburan yang Dikeramatkan
(di Jawa)
Kuburan Mbah Kwitang (Jakarta)               91
Gejala Meniru Kemusyrikan Jahiliyah                             97
Makam Keramat Kampung Bandan           102
Makam Luar Batang                                   106
SBY Buka Puasa di Makam Keramat Luar Batang       111
Makam Jilun dan Guru Mughni (Jakarta) 114
Islam Tidak Mengajarkan Pengkeramatan                    115
Makam Mbah Priok                                         127
Makam Pangeran Wijayakusuma (Jakarta) 133
Siksaan Akibat Zina                                                        136
Zina yang Termasuk Tiga Dosa Terbesar                      137
Zina yang Menjadikan Halal Dibunuh                            138
Sejarah Ritual Mesum Pesugihan
di Gunung Kemukus                                    139
Kemusyrikan dan Perzinaan di Lingkungan Pekuburan Gunung Kemukus Didukung Pemda        142
Merusak Agama Secara Total                                        144
Adzab Akibat Zina                                                           148
Makam Keramat Ki Ageng Balak (Sukoharjo) 151
Ada Beberapa Masalah Menyangkut Aqidah                153
Hukum Tumbal dan Sesajen dalam Islam                      156
Makam Keramat Kartosoewirjo (Jakarta) 161
Makam Keramat Tan Malaka (Kediri)      168
Mengkeramatkan Tanpa Tahu Apa dan Siapa Isi Kubur 169
Makam Dikeramatkan di Kebun Raya Bogor 175
Sudah Mati Pun Dianggap Mampu Menjaga Kota         177
Minta Tolong Kepada Isi Kubur Sama Dengan Menyembah Berhala          178
Kuburan Mbah Japra Masih Diragukan                         182
Tahu Itu Pembodohan tapi Dibiarkan                             185
Makam Keramat Mbah Manggeng (Tegal) 188
Hal Baru untuk Orang Mati dan sesaji                          189
Makam Keramat Mbah Panggung (Tegal) 192
Makam Keramat Walisepuluh                    196
Wasiat Gus Dur                                                               201
Nafakah, Nadzar dan Sembelihan untuk Kuburan          202
Nadzar Untuk Juru Kunci Kuburan                                205

Bagian Ketiga
Kyai Ada yang Dikeramatkan
Macam-macam Kyai                                    211
Kyai Maja                                                                        212
Kyai Langgeng                                                                213
Kyai Kanjeng                                                                  213
Emha Ainun Nadjib: Shalawatan di Gereja, Tengkar di Korban Lumpur Lapindo   215
Fatwa tentang Haramnya Musik                                     218
Kyai Slamet                                                                     219
Kyai Sengkelat                                                                222
Kyai Semar                                                                      223
Kyai Sapu Jagad                                                              225
Kyai Petruk                                                                     228
Kyai Sadrach                                                                   229

Bagian Keempat
Masalah Ngalap Berkah ke Makam Wali Songo
Makam Walisongo                                      239
Shalat dan Berdo’a di Kuburan                                       251
Mewujudkan Cita-cita Sabdo Palon Noyo Genggong?   255
Peringatan Empat Puluh Hari Kematian
Adalah dari Adat Fir’aun                            258
Bid’ahnya Peringatan 40 Hari Kematian                        260
Ribuan Orang Memadati Makam Sunan Ampel            262
Tabarruk (Ngalap Berkah) yang Boleh
dan yang Dilarang                                       265
Tabarruk yang Disyari’atkan                                          267
1. Bertabarruk dengan Dzikrullah dan Membaca Al-Qur’an            267
2. Bertabarruk dengan Diri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam ketika Masih Hidup.           267
3. Bertabarruk dengan Meminum Air Zam-Zam           269
4. Mengambil Berkah Air Hujan                                    269
Tabarruk yang Dilarang                                                  270
1. Bertabarruk dengan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam Setelah Beliau Wafat.     270
2. Bertabarruk dengan Orang Shalih                              271
3. Bertabarruk Dengan Gunung dan Tempat Tertentu 271
Berbondong-bondong “Ngalap” Berkah ke Kuburan Wali Bukan dari Tradisi Islam                                                                      273
Islam Sudah Sempurna, Ziarah Kubur Pun Sudah Diatur Dalam Islam         282
Ajaran Meminta kepada Isi Kubur                                 283
Kemusyrikan dan Ziarah Kubur                                     285
Ziarah Kubur yang Syar’iyah                                           286
Ziarah Kubur yang Syirkiyah                                          287
Menjauhi Syirik itu Mutlak                                            287
Penutup                                                        293
Hendaknya Menutup Jalan yang Menuju Perusakan Aqidah           293
Lampiran-lampiran                                      303

*   *   *

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.



























































































































    Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb........

    BalasHapus
  2. Subhanallahu amma yusyrikuun (Maha Suci Allah dari segala [apa saja] yang mereka persekutukan. Syetan-2 langsung panas, lihat tuh komen-2 di atas.

    BalasHapus

(hukum) wisata kuliner, bukan tidak boleh, tapi jika berlebihan tidak baik

Hikmah jelang siang: (hukum) wisata kuliner, bukan tidak boleh, tapi jik a berlebihan tidak baik ' ada yg bertanya via WA ttg ha...